Manfaat Vitamin A dan D dalam Segelas Susu Kambing Higoat


Malam ini saya merasa begitu capek sekali setelah perjalanan jauh dari Malang menuju Kediri menggunakan motor. Sesampainya di rumah, saya cari-cari makanan namun tidak mendapatkan apa-apa karena semuanya juga habis dari perjalanan jauh. Rupanya keluarga di Kediri baru saja sampai dari acara reuni keluarga di Pati. Hanya mendapati tumpukan kardus susu kambing higoat.

Langsung saja saya raih dan saya ambi 1 saset. Saya langsung merebus air sembari membaca petunjuk penyeduhannya. Ternyata cara penyajian susu kambing higoat adalah dengan menggunakan air hangat. Ini mungkin yang berbeda dengan susu lainnya.

Sesuai dengan petunjuk, setelah air sedikit hangat, langsung saya seduh saja. Kemudian langsung saya sruput, sruuuut… sruuut… luar biasa nikmat sekali. Rasanya gurih dan tidak ada rasa manisnya. Mungkin karena ini adalah susu kambing murni sehingga tidak ada gulanya. Dan yang paling saya herankan adalah tidak berbau ataupun berasa susu kambing sama sekali.

Sembari saya minum itu susu saya juga mencoba mencari informasi tentang susu kambing higoat di internet. Setelah saya cari ke san-kemari, ternyata kandungan terbesar susu kambing higoat adalah vitamin A dan D. selain itu manfaat susu kambing higoat adalah bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Yang perlu anda ketahui lagi terkait dengan kelebihan susu kambing higoat adalah kandungan vitamin A yang lumayan tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi. Susu sapi sebenarnya juga mengandung Vitamin A, namun biasanya dalam bentuk karotin. Keberadaan vitamin A dalam bentuk karotin ini menjadikan tubuh kita harus mengeluarkan energy lagi untuk mengkonversi karotin menjadi Vitamin A. apalagi jika tubuh anda sedang bermasalah dengan kroten, tentunya ini sangatlah berbahaya.

Nah jika mengkonsumsi susu kambing higoat, vitamin A sudah tidak lagi dalam bentuk karotin. Dengan demikian akan semakin mempermudah tubuh kita untuk mencerna vitamin A danmenyebarkan ke seluruh tubuh. Selain vitamin A susu kambing higoat juga banyak mengandung Vitamin D.

Tahukah Anda apa manfaat vitamin D dalam susu kambing Higoat?

Fungsi Vitamin D tidak saja hanya sebagai penyerapan kalsium, namun juga bisa memperbaiki sistem kekebalan tubuh secara alami. Khasiat yang paling penting lagi adalah bisa memperkecil peluang penyakit kanker, diabetes, dan multiple sclerosis, dan menjamin tekanan darah yang lebih baik.
Penelitian baru yang dipresentasikan di pertemuan tahunan Experimental Biology, April 2010, menunjukkan bahwa susu menyediakan hampir 43 persen vitamin D yang kita dapatkan dari makanan.

Itulah sedikit keajaiban susu kambing higoat, semoga bisa menjadi manfaat buat kita semua. Mudah-mudahan besok pagi saya bisa terbangun dengan segar dan lelah, letih dan capek-capek bisa hilang semuanya. Selamat malam dan selamat tidur

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Kediri. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel