Bisnis Higoat Susu Kambing Bubuk Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing berkedudukan di Menteng Jakarta Pusat, perusahaan ini hanya memproduksi dan memasarkan olahan dari susu kambing etawa organik yang dijual dalam bentuk susu kambing bubuk, peralatan kecantikan susu kambing dan susu kambing tablet, produk unggulannya adalah Susu Kambing Organik Kurma Madu.

Susu Kambing Kurma Madu ini merupakan produk komposisi antara susu kambing murni dengan kurma asli serta madu pilihan. Kelebihan dari Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini yaitu tinggi kalsium, tinggi selenium, rendah laktosa, tinggi protein, dan memiliki molekul lemak halus, ini lah yang membuat para ibu-ibu menjatuhkan pilihan untuk anaknya.

KEAJAIBAN SUSU KAMBING

Ada seabrek rahasia susu kambing yang belum banyak dimengerti. Ada banyak misteri khasiat susu kambing yang perlu anda sebarkan kepada orang sekitar. Menurut berbagai penelitian dan testimony pengguna Susu kambing cair mengatakan bahwa susu kambing sangat berManfaat untuk penyembuhan penyakit masalah bau mulut dan melancarkan peredaran darah. Kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing etawa yang berupa Kalium (K) berguna bagi penderita Arteriosclerosis, Tekanan Darah Tinggi maupun Darah Rendah. Dalam Susu Kambing organik itu Kandungan MCTnya (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat stroke dan Mengandung Zincum (Zn) pembentuk system kekebalan tubuh.

INIAH MANFAAT MADU

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Bisa mengobati penyakit maag, anemia, osteoporosis, batuk, pilek, dan diabetes. Kandungan mineral dalam madu bisa mengurangi derajat keasaman dan membantu mencegah pendarahan pada lambung. Madu mengandung vitamin A dan niasin yang terkandung dalam madu membantu memelihara kekenyalan kulit. Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.

MANFAAT KURMA

Kalium dalam kurma adalah komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke. Kurma mengandung Kalsium yang merupakan mineral penting dalam pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf. Menyehatkan Mata. Membantu proses pembekuan darah. Mungkin banyak susu kambing di pasaran yang illegal, namun untuk Susu Kambing Higoat ini adalah obat yang sangat legal, bahkan memiliki SIUPL dan BPOM dengan register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Untuk terapi penyakit alangkah baiknya anda meminum minimal 2 kali sehari, lebih sering lebih baik, ingat jangan menggunakan air mendidih ya karena akan merusak struktur susu kambing sehingga kehilangan manfaatnya.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Kediri. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel