Higoat Original dan Higoat Premium

Higoat Original dan Higoat Premium
Higoat Original dan Higoat Premium - HR Marketing Group sangat professional di negeri Malaysia, merupakan Company yang bergerak dalam produksi susu kambing saenan, memiliki pengakuan dari pemerintah, bersetifikat halal dan tergolong dalam perusahaan yang sesuai dengan GMP Good Manufacturing Practice.

Sudah banyak dikupas oleh para ahli bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sedemikian banyaknya. Di Bawah ini adalah produk-produk unggulan HR Marketing Group. Higoat adalah produk yang unggulan dari beragam produk HR Marketing Group Higoat Susu Kambing sangat cocok bagi anda penderita alergi susu sapi.

Higoat Original

Pembuatan Higoat Susu Kambing Murni menggunakan bio teknologi sehingga kandungan protein, dan vitamin yang ada di dalamnya tidak rusak, kelebihan produk ini adalah bisa dikonsumsi oleh segala usia. Kandungan protein, vitamin A dan enzim yang ada dalam Higoat Bubuk Susu Kambing sangat berguna bagi tubuh, Sangat baik di diminumkan 1-2 kali sehari, bisa menjelang tidur atau bangun tidur, jika memang anda adalah orang yang pingin terapi menggunakan Higoat Original, silahkan diminum minimal 4 kali dalam sehari.  HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

Perpaduan antara susu kambing orgganik, Kurma dan Madu. Susu higoat kurma madu sangat baik untuk memelihara kulit, karena kandungan vitamin A sangat banyak. Kandungan madu dalam higoat premium terdapat riboflavin dan thiamin sangat membantu anda dalam mempertahankan vitalitas tubuh. Nabi menganjurkan kurma sebagai makanan sehari-hari karena kandungan kalsium, magnesium, zat besi dan kalium sangat bermanfaat bagi tubuh, terutama untuk para manula, anak-akan dan ibu hamil dan menyusui.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Kediri. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel