Higoat Premium Kurma Madu

Higoat Premium Kurma Madu
Higoat Premium Kurma Madu - Produk PT Healty Royal Marketing ini di Indonesia dalam bentuk susu kambing tablet, susu kambing bubuk dan peralatan kecantikan lho, pastinya Susu Kambing Bubuk Kurma Madu ini diambil dari peternakan susu kambing organik, kambing yang diperah adalah susu kambing etawa dan diproduksi menggunakan peralatan yang sangat modern jadi terjamin kualitasnya. Susu Kambing Bubuk Kurma Madu bersifat alkali, dengan demikian bisa menjaga daya tahan tubuh, menguatkan otot, tulang, kulit dan syaraf, nah yang tidak kalah pentingnya adalah bisa bermanfaat bisa membuat awet muda serta untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula dalam darah, Wow banyak juga ya manfaatnya. Susu kambing cair juga bisa Berfungsi sebagai anti-inflamasi alami dalam tubuh.

KELEBIHAN MADU Higoat Premium

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Berperan sebagai anti bakteri dan anti jamur. Gula dan mineral dalam madu berfungsi sebagai tonikum yang memberi sumber tenaga bagi jantung. Madu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput. Mengurangi rasa sakit ketika datang bulan, dan menambah kesuburan pria dan wanita.

INIAH MANFAAT KURMA Higoat Premium

Kurma merupakan makanan yang memiliki khasiat luar biasa. Kurma adalah sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata, menjaga kulit tetap sehat, melindungi tubuh dari kanker paru-paru. Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik. Memperlancar saluran kencing.
Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Susu Kambing Higoat terdaftar di BPOM dengan register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), inilah keunggulan Susu Kambing Higoat jika dibandingkan dengan produk lain yang belum tentu memiliki izin resmi tentnag kenyamanan dan legalitas produk serta memiliki sertifikat APLI. Menyajikan susu kambing higoat menggunakan air yang sedang mendidih adalah cara yang tidak dibenarkan, karena akan merusak khasiatnya, gunakan air hangat dan minum secara rutin 2 kali sehari, kecuali bagi yang sakit bisa diminum sampai 4 kali dalam sehari.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id. Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Kediri. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel