Higoat Susu Kambing Bantu Atasi Penyakit Sulit Tidur

Sulit tidur merupakan masalah serius yang nyata. Hal ini dapat disebabkan oleh obat2an yg kita konsumsi, gula darah rendah, asma, stres atau kekurangan mineral tertentu sperti kalsium dan magnesium
cobalah biasakan konsumsi 1 gelas susu kambing seblm tidur, kandungan protein dan mineral2nya dapat membantu mengendurkan saraf yg tegang selama rutinitas yg kita lalui..

PRODUK UNGGULAN HIGOAT

Healthy Royal Marketing merupakan Pabrik yang sangat ahli dalam usaha pengolahan susu kambing, memiliki company sendiri, memiliki izin BPOM, sertifikat halal dan merupakan perusahaan yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Beribu MANFAAT SUSU KAMBING bisa dengan mudah didapatkan dengan mengkonsumsi susu kambing bubuk. Berikut ini adalah produk-produk Istimewa PT HR Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Terbuat dari Susu Kambing Murni Menjadikan Susu Terbaik Setelah ASI. Pembuatan Higoat Susu Kambing Murni menggunakan bio teknologi sehingga kandungan protein, dan vitamin yang ada di dalamnya tidak rusak, kelebihan produk ini adalah bisa dikonsumsi oleh segala usia. Kandungan Susu Kambing Higoat Bubuk sangat beragam, mulai dari kalsium, mineral, zat besi, protein vitamin semuanya ada di sana, Dianjurkan untuk dihidangkan higoat setiap hari minimal 2 kali, kecuali jika anda sedang sakit atau dalam masa pengobatan bisa dilakukan sampai 4 kali sehari.


HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Kurma dan Madu Bisa anda rasakan langsung dari produk ini. Susu higoat kurma madu sangat baik untuk memelihara kulit, karena kandungan vitamin A sangat banyak. Kandungan madu dalam higoat premium yang berupa riboflavin dan thiamin membantu imun dalam tubuh sehingga tubuh akan senantiasa sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Adapun kurma dalam higoat premium memiliki banyak magnesium, kalium, kalsium dan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama pada saat anda sedang hamil, kandungan ini sangat anda butuhkan untuk mensuplai janin anda.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Higoat Spirulina merupakan formulasi terbaik antara susu kambing higoat pilihan, kopi murni dan spirulina, Di dalam higoat Spyhru ini banyak mengandung vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral sehingga sangat cocok untuk kebutuhan tubuh kita. Mengatasi kelelahan mental, Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi, Meningkatkan jumlah sperma adalah manfaat dari kopi.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Anda bisa merasakan khasiat dan manfaat susu kambing tanpa harus repot menyediakan air hangat dan gelas. Tablet Susu Kambing sangat cocok bagi anda yang tidak suka meminum susu kambing cair, Kini telah hadir Susu Kambing Tablet Higoat dalam 3 pilihan yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat, mungkin kedepan akan semakin banyak pilihan rasa. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) merupakan susu kambing murni yang dikristalkan menjadi tablet, ingat susu tablet higoat tanpa ada bahan pengawet, zat pewarna, tepung tambahan seperti susu kambing tablet yang lainnya lho. Susu Kambing Tablet bermanfaat untuk mencegah gangguan lambung, proses pembentukan tulang, masalah pencernaan, sakit magh dan stroke, konsumsilah higoat tablet secara teratur agar anda senantiasa vit setiap hari.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Kediri. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel