Kenapa Melilih Susu Kambing Bukan yang Lainnya?

MENGAPA SUSU KAMBING 


Kambing adalah hewan flourin, dan kandungan flourin pada susu kambing sangat tinggi. Flourin, yang dikenal sebagai "anti-resistant", berhasil dalam membersihkan catarrhal (lendir beracun) yang menetap di dalam tubuh. FLOURIN bersifat rekonstruktif, Menyembuhkan, dan kuratif karena unsur2 yang seimbang dan komposisi secara keseluruhan.

FAKTANYA!! FLOURIN bertindak seperti semen, memberikan kekerasan terhadap gigi dan tulang. Flourin juga masuk ke dalam komposisi kulit, kuku, rambut, dinding arteri, dan membran padat. Hal ini diperlukan untuk fungsi limpa. Bersifat Antiseptik dan memerangi apa yang mengancam integritas tulang, kuku atau membran. Oksigen tak berdaya terhadap gigi yang diperkaya flourin.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Kediri. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel